Photosss

Photosss

Selasa, 05 Juni 2012

Sebenarnya aku PeduLi Part 1

Keseeel........... Kerjaanku marah-marah terus dan ituy mengganggu orang-orang disekelilingku trutama dua sahabatku karena aku melampiaskan semua kepada mereka. Aku juga gg tau kenapa hari ini aneh.... pengennya marah-marah terus...Ampe rumah duduk manis depan lepi dengan muka kusut.... "hari ini hari yang aneh engga ada yang peduli" keluhku dalam hati... aku melirik ke kiri dan pandanganku terpaku pada sebuah kalender..... akupun terdiam dan tertawa dalam hati... Oh Tuhan.. Ternyataa..... uda tanggal tua... saatnya tamu bulananku datang.. akupun tau sebabku marah'' dan sensitif akhir'' ini.....

Keesokan harinya aku pergi kesekolah dengan perasaan sangat senang... Muka ceria kepang dua dan berjalan agak chentil itu khas aku..... Sejenak langkahku terhenti melihat si doi tersenyum padaku, aku pun hanya terdiam dengan muka merah jambu.... dan pergi ke kelas... "Selamat Pagi semua sapaku kepada teman - teman dan 2 sahabatku... "hari ini happy banget" sapa sahabatku.. aku hanya tersenyum centil kepadanya...
Bel istirahat pun berbunyi aku dan 2 sahabatku pergi kekantin......... kita bertiga sibuk dengan hp kita masing'' karena semua pada mau janjian dikantin sama pacar masing''. akupun mnunggu si doi dengan perasaan dag dig dug.... 10 menit nungguin belum dateng juga.. kemana siiee..... kesalku dalam hati........ 2 pacar sahabatku uda pada dayteng cuma pacarku aja yang belum dateng... aku pun kesal dan pergi ke kamar kecil untuk berkaca....... Tiba'' ada sms.. wow dari si doi..... Hmmmmmmmmmm ........... Buka gg ya....?? ambil nafas panjang dan...........................Iiiiiiiiiiihh keseeelllllll pengen banting Hp dia batalin janji tiba'' tanpa alasan...... akupun pergi and....... tiba'' aku liat dia lagi ngumpul sama teman''nya.... ngobrolnya seru banget... ketawa'' lagi.. Itu ngebuat emosi aku meledak ..............jadi gara'' ini dia ngebatalin janji?? Oo lebih mentingin ngumpul'' gg jelas?? keluhku dalam hati...

Sampai pulang sekolah akupun engga ada sms ato telpon dia karena itu.. aku mau dia mengrtiii........


 To be Continue...... hehehe
Baca Lanjutannya yaaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar