Photosss

Photosss

Selasa, 12 Juni 2012

Cintaku Bersemi di Waduk Sermo


HuuuuUhh……. keLuhku dalam hati…. Ada sesuatu menggangu pikiranku… Dan itu sangat menggangguku. Tiba’’ ada sms di hp ku… “Cha, uda prepare?? Mau bawa apa aja?” Taraaaaaaa……….. aku segera bergegas merapikan baju-baju dan alat’’ ,yang mau di bawa makrab teater, nah,, makrabnya itu di waduk sermo… , makrab teater diadain selama 3 hari.. alamak….. Mampus guee….!!! Dalam makrab tersebut semuaaa disita… dari hp, tas, pkoknya semua barang yang kita bawa,,, dan parahnya lagiii gg dapet ngaca… !! Oh my GOD… aku sempet kesel dengan peraturan itu,,,, keseel sekali.. apaan hidup tanpa hp and kaca,, gg ada dandan gg sisiran… ituu sesuatu banget bagi gue ….!! Tapi itu semua gga ada apa’’nya aku masih bisa tersenyum karenaa,,,,,, hahaaaha ada cwo cakep yang ikutan makrab teater juga… Selama 3 hari itu aku pengen banget kenalan sama dia, tapi… orangnya pendiem, kalo orang pendiem pasti identik dengan ngebosenin pikirku, ,, pembagian kelompok pun dibagiin oleh panitia teater and…………… aku sekelompok sama dia.. Wooww.. senangnyaa… tapi aku belum mau memulai percakaapan duluan… “Gengsi dong” wkwkkwkwkkwkk…. Aku menunggu dan menunggu dia gg juga mau nyapa akuu.. iiihh keseeelll,,,,,,,,,,,,,,,, hmmm… tarik nafas panjang daan… aku shani kamu siapa? Ikutan teater juga yaaaah…. Dia Cuma jawab iya aku akbar.. kesel banget gue uda mau nyapa duluan malah jawabnya singkat jelas padat banget…  tapi lama’’ kelamaan kita akraab bangeet.. ampe hari terakhir teater . nah hari terakhir itu rasanya sediih banget… aku pikir kita gg akan bisa ketemu lagi kecuali ada latihan teater itupun kalau dia dating,, tapi ketakutan ku itu gg terjadi, kita tuker’’an no hp dan sms.an daaaaaaaaaann taraaa tanggal 28 Desember jadi hari yang sangat membahagaikan. Makasii waduk sermo.. aku ketemu cinta di waduk sermo. :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar